Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Update Cheat DE V2




Update cheat Dark Engine V2 sudah saya lakukan pada 23 Member . Melalui Email anda masing-masing , silahkan memeriksa kotak masuk email . Permohonan maaf kepada member yang sudah lama tidak memberi kabar dan mengupdate cheatnya telah saya hapus , kiranya 19 member telah diHapus karena berkata tidak senonoh . Mohon maaf kepada yang saya hapus , silahkan mendaftar kembali seperti biasa jika ingin mendaftar .
Untuk perihal kata-kata dan Etika saat berbicara tolong digunakan , karena bukan saya gampang sakit hati , tetapi gunakanlah kata-kata yang pantas untuk didengar dan diucapkan . Permohonan maaf keterlambatan update ini , Saya Zieldx dan rekan Cheater saya yang membantu dalam pembuatan cheat.

INILAH DAFTAR MEMBER YANG DIHAPUS
-Kings
-Loki
-Robi


-Genk
-Riki
-Nia
-Yudhistira
-Noby
-Penghancur
-Julius
-Hermanto
-Fery
-Kyu
-Zonk
-ABC
-Arema
-Emoh
-Tien
-Eric_G